Masih banyak orang belum mengetahui apa itu Lemari Pendingin Komersial dan apa bedanya dengan lemari pendingin yang ada di rumah.

Lemari Pendingin Komersial merupakan alat pendingin yang ditujukan untuk tujuan komersial seperti restoran, cafe, supermarket, minimarket atau pabrik pengolahan makanan dan minuman. Karena ditujukan untuk usaha komersial maka ukuran kapasitasnya pun akan melebihi kapasitas kulkas pada umumnya.

Salah satu Lemari Pendingin Komersial sering disebut banyak orang sebagai freezer karena suhu yang disediakan alat ini memang mencapai suhu minus 18 sampai dengan minus 25 derajat Celcius dan cukup untuk membekukan air menjadi es. Kalau freezer yang menyatu dengan kulkas biasanya tidak dapat diatur suhunya tetapi pada Lemari Pendingin Komersial dapat diatur dengan mudah. Jenis lainnya dari Lemari Pendingin Komersial adalah chiller, dimana suhu tidak mencapai minus, hanya sekitar 0 sampai dengan 10 derajat Celcius.

Kemampuan mengatur suhu pada Lemari Pendingin Komersial membuatnya cocok untuk menyimpanan makanan yang sifatnya seragam atau sama semua, contoh: es krim, bakso, daging, minuman, dst. Sedangkan kulkas rumahan isinya dirancang untuk menyimpan berbagai macam jenis makanan dan minuman dalam satu tempat.

Faktor lain yang membedakan Lemari Pendingin Komersial dengan lemari pendingin rumah tangga adalah komponen mesin yang lebih dapat diandalkan dengan kondisi on-off-on-off yang terus-menerus, dikarenakan frekuensi buka tutup lemari pendingin pada situasi komersial jauh lebih banyak dibandingkan pada rumah tangga. Lemari Pendingin Komersial berkualitas tinggi seperti Starcool, Liebherr, Daiwa, JetCool dan Promek mempunyai mesin kompresor yang lebih bertenaga serta komponen dengan kualitas lebih baik dibanding kulkas rumahan ataupun freezer pada umumnya. Sehingga suhunya lebih konsisten, awet dan bahan makanan didalamnya lebih terjaga mutu dan keawetannya.

Oleh karena itu jangan salah memilih lemari pendingin yang paling tepat buat kebutuhan anda.

 

Baca terus berita dan artikel di http://www.wsa.co.id

Miliki segera freezer dan lemari pendingin terbaik dari Starcool, Liebherr, Daiwa, JetCool dan Promek.

//
//
Sales
Wahana Satria Abadi

Our customer support team is here to answer your questions via Whatsapp.